Mu'tamar Iblis dan anak buahnya (Syaiton dan Jin Kafir).


Dalam pembukaannya konferensi tsb dikatakannya:
"Kita tidak dapat melarang kaum muslim ke Mesjid, Kita tidak dapat melarang mereka  membaca  Al-Qur'an  dan  mencari kebenaran, bahkan kita tidak dapat melarang  mereka  mendekatkan  diri dengan tuhan kita Allah SWT dan pembawa risalahNya  Muhammad, pada saat mereka melakukan hubungan dengan Allah SWT, maka kekuatan kita akan lumpuh."

"Oleh  sebab  itu,  biarkanlah mereka pergi ke Masjid; biarkan mereka tetap melakukan  kesukaan mereka, tetapi curi waktu mereka, sehingga mereka tidak lagi punya waktu untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT".
"Alihkan perhatian mereka dari usaha meningkatkan kedekatannya kepada Allah SWT  dan awasi terus kegiatannya sepanjang hari!"
"Inilah yang akan kita lakukan," kata iblis .

Terjadi kegaduhan.., kemudian..
"Bagaimana  kami  melakukannya?"  tanya para hadirin yaitu Syaitan, dan jin Kafir.
Iblis tertawa.. kemudian memberikan "pelajaran" bagi anak buahnya..
"Sibukkan  mereka dengan hal-hal yang tidak penting dalam kehidupan mereka, dan ciptakan tipudaya untuk menyibukkan fikiran mereka," jawab sang iblis .
"Rayu  mereka  agar  suka  BELANJA,  BELANJA  DAN  BELANJA SERTA BERHUTANG, BERHUTANG DAN BERHUTANG". 

"Bujuk  para istri untuk bekerja diluar rumah sepanjang hari dan para suami bekerja  6  sampai  7  hari  dalam seminggu, 10 - 12 jam seminggu, sehingga mereka  merasa  bahwa  hidup  ini  sangat  kosong.  Jangan  biarkan  mereka menghabiskan  waktu  bersama  anak-anak  mereka. Jika keluarga mereka mulai tidak  harmonis, maka mereka akan merasa bahwa rumah bukanlah tempat mereka melepaskan  lelah sepulang dari bekerja. Dorong terus cara berfikir seperti itu sehingga mereka tidak merasa ada ketenangan dirumah."

Kemudian  Iblis  pun  melanjutkan...  dan  anak buahnyapun mendengar dengan penuh perhatian.
"Pikat   mereka   untuk   membunyikan   radio   atau  kaset  selama  mereka berkendaraan.  Dorong  mereka  untuk  menyetel  TV,  VCD, CD dan PC dirumah sepanjang  hari. Bunyikan musik terus menerus disemua restoran maupun toko2 didunia  ini.  Tanamkan  tipu  daya  bahwa  ada  musik  yang islami seperti "Dang-Dut  Islami" ataupun "Nada disertai Dakwah" Hal ini akan mempengaruhi fikiran mereka dan merusak hubungan mereka dengan Allah dan RasulNya bahkan sesama mereka

"Penuhi  meja-meja  rumah mereka dengan majalah-majalah dan tabloid. Cekoki mereka dengan berbagai berita dan gosip selama 24 jam sehari. Serang mereka dengan  berbagai  iklan-iklan  dijalanan. Banjiri kotak surat mereka dengan informasi tak berguna, katalog-katalog, undian-undian, tawaran-tawaran dari berbagai macam iklan." 

"Muat  gambaran  wanita  yang  cantik itu adalah yang langsing dan berkulit mulus  dimajalah  dan  TV,  untuk  menggiring  para  suami  berfikir  bahwa PENAMPILAN  itu menjadi unsur terpenting, sehingga membuat para suami tidak tertarik lagi pada istri-istri mereka dan buatlah para istri menjadi sangat letih  pada malam hari, buatlah mereka sering sakit kepala. Jika para istri tidak  memberikan cinta yang diinginkan sang suami, maka akan mulai mencari diluaran".
"Hal inilah yang akan mempercepat retaknya sebuah keluarga" 

"Terbitkan  buku-buku  cerita  untuk  mengalihkan  kesempatan  mereka untuk mengajarkan  anak-anak  mereka  akan makna shalat. Sibukkan mereka sehingga tidak lagi punya waktu untuk mengkaji bagaimana Allah SWT  menciptakan alam semesta.     Arahkan   mereka    ketempat-tempat   hiburan,   fitness, pertandingan-pertandingan, konser musik dan bioskop."
"Buatlah mereka menjadi SIBUK, SIBUK DAN SIBUK."

Salah satu Jin Kafir menginterupsi pidato Iblis tadi, Jin Kafir berkata : "Wahai  Tuanku... Bagaimana  bila mereka berjumpa dengan orang -orang yang shaleh  yang  mewariskan ilmu dari para nabi dan mereka mengambil ilmu dari orang-orang shaleh tersebut??!!" Sela Jin Kafir. 

Mendapatkan  pertanyaan  seperti  ini,  Iblis  terdiam  cukup lama.. hingga
membuat resah anak buahnya. Tetapi kemudian... 

"Perhatikan,  jika  mereka  jumpa dengan orang shaleh, bisikkan gosip-gosip dan percakapan  tidak  berarti, sehingga percakapan mereka tidak berdampak apa-apa. Tumbuhkan  rasa  benci  di  dalam  hati mereka kepada Ulama Ahlul Hadits,  karena bila mereka telah mempercayai ulama ahlul hadits, tipu daya kita akan menjadi sia-sia". 

"Isi  kehidupan  mereka  dengan  keindahan-keindahan semu yang akan membuat mereka  tidak  punya  waktu  untuk  mengkaji  kebesaran  Allah  SWT  dengan mendatangi  majelis-majelis yang mengajarkan betapa pentingnya ilmu sebelum berkata dan beramal." 

"Dan    dengan    segera    mereka    akan   merasa   bahwa   keberhasilan, kebaikan/kesehatan keluarga adalah merupakan hasil usahanya yang kuat (bukan atas izin Allah SWT)." 

"PASTI BERHASIL, PASTI BERHASIL."
"INI ADALAH RENCANA YANG BAGUS." 

Iblis  sangat  bersemangat  dengan  pidato  yang  dia sampaikan kepada anak buahnya  tadi..  dan  Iblis pun  mendapatkan  TEPUK  TANGAN meriah dari anak buahnya.  Iblis, syaitan dan jin Kafir kemudian pergi dengan penuh semangat melakukan tugas, yaitu
"MEMBUAT  MUSLIM  MENJADI  LEBIH  SIBUK,  LEBIH  KALANG  KABUT,  DAN SENANG HURA-HURA". 

"Dan hanya menyisakan sedikit saja waktu buat Allah SWT sang Pencipta."
"Tidak  lagi  punya waktu untuk bersilaturahim dan saling mengingatkan akan Allah SWT dan RasulNya.


0 comment: